Pukatul Hadi, Himbau Masyarakat waspada Banjir dan Tanah Longsor

Selasa, 31-Desember-2019, 23:59


LAHATONLUNE, Pagar jati – camat kikim selatan Paktul Hadi SP Msi mengatakan Menghimbau kepada masyarakat khusunya masyarakat Kikim selatan yang desa nya berada dekat alirian sungai untuk waspada akan banjir dan tanah longsor, dikarnakan pada saat ini sudah mulai mengalami hujan dan angin kencang yang sewaktu waktu bisa membahayakan masyarakat itu sendiri.

” sebentar lagi akan dibuatkan kelompok petugas rawan bencana seperti banjir,longsor maupun lainnya, agar ketika ada kejadian tim yang kita buat ini dapat bekerja secara sigap untuk membantu para korban nantinya” tuturnya, selasa (31/12).

Sementara itu kepala desa Padan arang Alfian mengatakan pemberitahu itu memberikan himbauwan, untuk menbantu masyarakat apabila ada musibah dan bencana lainnya bisa menjadi cepat tanggap , dan apa bila itu nanti petugas itu benar dibentuk akan sangat membantu masyarakat.

” kami hanya bisa mendukung apa yang dilakukan pak camat, apa bila itu terbaik akan kami dukung sepenuh , apa lagi desa kami ini berdekatan dengan sungai” katanya.(ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater