Awal Tahun, Grup Cik Ujang Bersatu di Serbu Banjir dan Longsor

Rabu, 1-Januari-2020, 09:54


LAHAT ONLINE, LAHAT – Di awal tahun 2020, Kabupaten Lahat di uji yang maha kuasa dengan musibah banjir dan longsor di berbagai tempat sehingga mengakibatkan masyarakat mengalami kerugian, Kamis (1/1).

Untuk meluapkan emosi serta memberikan informasi, masyarakat yang terkena dampak banjir dan longsor berbondong bondong memposting musibah banjir dan longsor di Media Sosial, salah satunya di Facebook.

Tak hanya di status pribadi, netizen juga membagikan postingan di grup Cik Ujang Bersatu. Tak heran dari semalam hingga pagi ini, postingan mengenai banjir dan longsor menjadi tranding topic.

“Grup Cik Ujang Bersatu itu di yakini masyarakat sebagai wadah bagi mereka untuk mengadu ke Bupati Lahat. Karena itu, postingan postingan yang ada di grup Cik Ujang Bersatu harusnya di tanggapi serius oleh pemerintah, bukan cuma sekedar cerita kosong,” ujar pegiat Medsos, Irwan.

Kendati demikian, salah satu netizen mengaku kecewa dengan admin Grup Cik Ujang Bersatu, karena setiap ada postingan mengenai bencana, tidak dikomentari oleh pihak terkait, hanya para netizen saja yang saling komen.

“Sepertinya grup ini tidak pernah di baca oleh Cik Ujang. Karena itu, jika tidak ada artinya kami mengadu di grup ini, lebih baik di ganti saja nama grupnya, jangan seolah olah Cik Ujang aktif di grup ini dan dapat menampung aspirasi masyarakat melalui Medsos,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater