Kangkangi Intsruksi Bupati dan Kapolres Lahat, Ceria Adakan DJ di Malam Tahun Baru

Senin, 30-Desember-2019, 23:59


LAHAT ONLINE, LAHAT – Berdasarkan surat edaran Bupati Lahat dan Imbauan Kapolres Lahat, perihal menyambut tahun baru, yang meminta masyarakat untuk mengisi malam tahun baru dengan kegiatan keagamaan. Karaoke Ceria justru akan mengadakan DJ Musik di malam tahun baru, Senin (30/12).

Hal tersebut mendapat kecamanan dari berbagai pihak, diantaranya para netizen yang meminta kejelasan hal tersebut dengan memposting di grup Facebook Cik Ujang Bersatu.

“Bagaimana acara DJ ini Bapak Bupati saat malam pergantian tahun? Bagaimana aturan perbupnya, menyalahi aturankah? Atau cuma orgen tunggal saja? Peredaran minuman berarkohol pasti banyak beredar di acara tersebut. Mari isi acara pergantian malam tahun baru dengan kegiatan positif, tolong pak Pol PP dan instansi terkait, jangan diam saja,” ujar akun atas nama Anton Pribadi.

Menanggapi postingan di grup Cik Ujang Bersatu tersebut, para netizen banyak mengecam kegiatan tersebut, salah satunya akun atas nama Jimi Osmon.

“Itulah kenyataan jaman sekarang, tinggal diam saja kita, mau ngomong juga percuma. Karena itu azab dan musibah sudah dimana mana, mungkin allah mulai murka,” katanya.

Menindak lanjuti keluhan masyarakat tersebut, General Manager Karaoke Ceria, Kris menegaskan ini acaranya di louge (tempat tertutup) bukan di perkampungan atau di area terbuka.

“Lokasi kita memang tempat nongkrong dan kemungkinan setelah lewat jam 12 malam atau pergantian tahun, acara selasai. Untuk peredaran miras, kita cuma sebatas beer yang di jual dan larangan kita buat yang membawa minuman dari luar Ceria,” jelasnya.

Sementara Tokoh Muda Lahat Muchtarim, mengatakan “tempat tertutup atau terbuka sama saja mudharatnya, wajar saja Lahat banyak bencana” tegasnya (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater