PSHT Cabang Lahat Buka Tempat Latihan Baru Di Lubuk Mabar

Minggu, 29-Desember-2019, 22:10


LAHAT ONLINE, LUBUK MABAR – PSHT Cabang Lahat kembali membumi dengan membuka tempat latihan baru di Desa Lubuk Mabar Kecamaran Pseksu, Minggu (29/12).

Pembukaan tempat latihan PSHT yang di pimpin oleh DR H M Taufik selaku Ketua Umum PSHT ini di hadiri Ketua Cabang PSHT Cabang Lahat, Drs H Masroni beserta warga senior dari Lahat.

Di samping itu, pembukaan tempat latihan baru di Desa Lubuk Mabar ini juga dihadiri oleh Pemerintah Desa Lubuk Mabar serta perwakilan Polsek Pseksu dan warga PSHT lainnya.

Ketua PSHT Cabang Lahat, Drs H Masroni mengatakan rasa bangganya karena warga yang ada di sekitar Desa Lubuk Mabar telah mengemabangkan organisasi PSHT dengan membuka tempat latihan baru.

“Kami berharap, dengan dibukanya tempat latihan baru di Desa Lubuk Mabar ini dapat kian memperbesar organisasi kita dan dapat melahirkan atlet atlet profesional,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Lubuk Mabar, Budi Prasojo, di dampingi Babinkamtibmas, Romza mengaku senang dengan adanya latihan PSHT yang ada di desanya.

“Dengan adanya latihan di desa kami, mudah mudahan kedepan kegiatan yang bersifat positif ini dapat menghindarkan anak anak muda kita dari hal hal yang negatif,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater