Arwinadi Unggul Perolehan Suara di RT:09 Kelurahan Sari Bungamas

Sabtu, 28-Desember-2019, 23:54


Lahat – Warga Kelurahan Sari Bunga Mas Kecamatan Lahat, Sabtu malam (28/12/19), menggelar pesta demokrasi untuk mencari pemimpin yang baru dengan menggelar pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT) 09/RW 01 masa jabatan 2019-2022 berjalan secara Demokrasi.

RT 09 Sari Bunga Mas sendiri kurang lebih memiliki 100 mata pilih. Berdasarkan hasil perhitungan cepat panitia, calon No urut 2 Arwinadi memperoleh suara tertinggi dengan (42 suara), di ikuti Yusherham (17 suara), dan Seperteman (15 suara).

Agus, selaku Ketua panitia pelaksana pemilihan RT 09 menjelaskan bahwa, pemilihan ketua RT berjalan aman dan transparan. Hasil penghitungan suara sendiri telah di dapat.

“Alhamdulilah pemilihan telah berjalan dengan lancar, pihaknya telah mengumumkan pemenang dalam pemilihan ketua RT kepada warga,” Jelas Agus.

Sementara, Syafudin Zuhri (39) salah satu warga setempat mengungkapkan rasa optimisnya terhadap kepemimpinan ketua RT yang baru di lingkungan tempat tinggal mereka. Ia mengatakan selama ini Arwinadi adalah toko masyarakat yang dekat dengan warganya, selain itu menurutnya Arwinadi aktif juga di kepengurusan Masjid.

“Beliau (Arwinadi-red) adalah sosok yang mengayomi rekan dan tetangga sekitarnya, walau di tengah kesibukannya bekerja, kami yakin beliau akan senentiasa jadi pelayan bagi warganya,” ungkap Syafudin.

Di tempat yang sama, Ketua RT 09 terpilih Arwinandi, mengatakan bahwa terpilihnya dirinya menjadi pemimpin di lingkuangan tempat tinggalnya adalah keinginan warga. Dirinya juga siap mengemban tanggung jawab dan kepercayaan yang di berikan kepadanya untuk warga Sari Bunga Mas RT 09/RW 01 lebih baik kedepan.

“Ini adalah amanah dan tanggung jawab yang di titipkan warga, mohon dukungannya dari semua warga agar kedepan RT 09/RW 01 akan lebih kompak dan rukun,” kata Arwin.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater