Statemen UPTD Pasar Lematang Buat Pedagang Takut Melapor

Kamis, 26-Desember-2019, 23:27


LAHAT ONLINE, LAHAT – Statemen UPTD Pasar Lematang, Alfaribi mengatakan bahwa bagi para pedagang yang membayar uang lapak silakan melapor ke dirinya menuai kecaman dari para pembeli.

Sebelumnya, Alfaribi menegaskan bahwa tidak ada bayaran bagi para pedagang yang menempati lapak yang baru. “Dan apabila ada yang merasa membayar lapak, silakan laporkan ke kami, akan kami kembalikan uangnya dan lapaknya akan kami berikan ke orang lain,” ujarnya.

Statemen tersebut tentu membuat pedagang takut untuk melapor, karena takut kehilangan tempat mereka berjualan. “Bagaimana pedagang mau melapor kalau jawaban kepala pasar seperti itu,” ujar salah satu pembeli, Johan.

“Harusnya yang melaporkan jual beli lapak itu di lindungi dan diberikan lapak gratis, bukan malah di usir dan lapaknya di berikan ke orang lain, itu intimidasi namanya,” tandasnya.

Sebelumnya, informasi jual beli lapak di pasar lematang berhembus kencang dan diakui oleh sebagian para pedagang, namun UPTD Pasar Lematang tegas membantah hal tersebut. (Tahrim22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater