Pastikan Bebas Narkoba, Satnarkoba Polres Lahat Tes Urine

Rabu, 25-Desember-2019, 20:45


LAHAT – Pastikan anggotanya bebas dari bahaya penyalahgunaan narkoba, secara mendadak Kasat Narkoba Polres Lahat melaksanakan pemeriksaan urine kepada seluruh anggota team Walet Satres Narkoba Polres Lahat, Rabu (25/1/2012)

Pantauan dilokasi, pemeriksaan urine yang dilaksanakan di ruang kerja Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik SH tersebut diikuti antusias seluruh anggota, satu persatu anggota antri untuk mengikuti pemeriksaan ini.

Dibincangi ditempat, Bobby menjelaskan tak pandang bulu bahaya narkoba bisa menjebak siapa saja. Untuk itu lanjut Kasat murah senyum ini, pemeriksaan yang dilakukan kepada anggotanya merupakan salah satu komitmen pihaknya nyatakan perang terhadap narkoba.

“Sebelum kita melakukan pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Lahat, tentunya anggota kita juga terlebih dahulu harus tetap terbebas dan bersih dari narkoba,” kata Kasat.

Selanjutnya, Kasat juga menghimbau kepada warga Kabupaten Lahat khususnya agar jangan takut untuk melapor kepada pihak kepolisian terdekat apabila melihat dan mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba.

“Jangan takut lapor bila melihat dan mengtahui adanya penyalahgunaan narkoba, indentitas pelapor bakal kita lindungi. Mari bersama Satnarkoba Polres kita ciptakan Lahat bebas narkoba,” pungkasnya.(WAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater