ACARA MALAM PENGANTAR TUGAS DAN KENAL SAMBUT KAPOLRES LAHAT

Senin, 23-Desember-2019, 23:59


Lahat – Bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat di Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Lahat dari AKBP. Ferry Harahap.SIK MSI kepada AKBP. Irwansyah. SIK. MH. CLA, dan acara tersebut berlangsung dengan hikmat.

hadir dalam kesempatan ini, Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Ketua DPRD Kab.Lahat Fitrizal Homizi.ST, Dandim 0405 Lahat Letkol. Kav. Sungundi.SH, Kajari Lahat Jaka Suparna.SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga Dwi Nugroho.SH MH, Wakil Ketua I DPRD Gaharu.SE MM, Wakil Ketua II Sri Marhaeni.W. SH, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati,Jajaran OPD, Dansub Denpom, Camat, Ketua TP PKK Kab.Lahat Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua Ikatri, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan.

Pada acara pisah sambut tersebut Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, seperti kita maklumi bersama bahwa beberapa hari yang lalu telah diadakan pelantikan dan serah terima jabatan kepala kepolisian resort lahat, sehubungan dengan itu dalam kesempatan ini kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sdr. AKBP. Ferry Harahap.SIK MSI selama melaksanakan tugas di kabupaten lahat dengan sangat baik sehingga tercipta keamanan dan ketentraman di kabupaten lahat.

Selanjutnnya pada Sdr. AKBP. Irwansyah. SIK MH. LCA yang telah dilantik sebagai kepala kepolisian resort lahat tentunnya kami menyambut dengan senang hati dan kami ucapkan selamat datang di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat dengan iringi harapan semoga saudara dalam melaksanakan tugas yang emban dapat berjalan dengam sebaik-baiknya sebagaimana yang di harapkan oleh pimpinan dan yang di dambakan oleh masyarakat kabupaten lahat pada umumnya, serta kami mendo’akan dalam menjalankan tugas di kabupaten lahat agar selalu mendapat petunjuk secara bimbingan dari Allah yang maha kuasa. terang Cik Ujang

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater