Setengah Personil Polres Lahat Amankan Natal dan Tahun Baru

Selasa, 24-Desember-2019, 22:36


LAHAT ONLINE, LAHAT – Bertempat di halaman depan Citimall Lahat dan Gereja Santa Maria Lahat melakukan apel pengamanan, kunjungan dan pengecekan gereja serta pos pengamanan dan pelayanan natal tahun baru oleh unsur FKPD Kabupaten Lahat, Selasa (24/12).

Apel pengamanan natal dan tahun baru di pimpin langsung oleh Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK MH Cla dan di dampingi oleh Waka Polres Lahat, Kompol Budi Santoso SSos.

Dalam pelaksanaan pengamanan natal dan tahun baru, Polres Lahat menurunkan setengah kekuatan personel kekuatan Polres Lahat yang terbagi bagi dalam rangkaian kegiatan seperti pos pengamanan, pos pelayanan, pengamanan gereja gereja, tempat hiburan, tempat wisata dan Patroli di tempat tepat obyek vital.

Kapolres Lahat dalam pengarahan sebelum melaksanakan tugas untuk menjaga kesehatan dan keselamatan di pribadi serta iklas dalam melaksanakan tugas.

“Polri di tuntuk untuk menjaga dan memelihara rasa aman kepada seluruh masyarakat dalam melaksanakan ibadah kebaktian dan menikmati hari libur nasional,” ujarnya.

Pada pukul 20.30 WIB, rombongan FKPD yang di pimpin langsung oleh Bupati Lahat, Cik Ujang melaksanakan peninjauan pos pam depan Citimall Lahat, pos pam Benteng, pos pam Muara Siban dan kunjungan ke gereja santa maria dan ke pos pam simpang stasiun Lahat.

Dalam pelaksanaan peninjauan ke pos pam dan pos pelayanan, Bupati Lahat memberikan bantuan berupa copi, roti dan pop mie ke setiap pos pam.

Selain itu, hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lahat, H Hariyanto SE MM, Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Sungudi SH MH, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Ketua DPRD Lahat, para asisten dan pejabat Pemda lainnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater