Sering Makan Korban, Jalan Alternatif Sedikit Dialihkan

Selasa, 24-Desember-2019, 20:27


LAHAT ONLINE, PAGARALAM – Karena sering memakan korban, dimana banyak sepeda motor yang terjatuh saat melintasi jalan alternatif menuju desa tetangga dan jalan menuju area persawahan, Pemerintah Desa (Pemdes) Pagaralam sedikit mengalihkan jalan tersebut, Selasa (24/12).

Kepala Desa (Kades) Pagaralam, Izhar menuturkan bahwa dengan menggunakan dana desa tahap III, pihaknya mengalihkan jalan tersebut, sehingga kendaraan lebih mudah untuk melintas.

“Memang di jalan sebelumnya menanjak dan menikung tajam. Karena itu, kita alihkan jalan tersebut sedikit, agar masyarakat tidak kesulitan saat melintas, terutama saat musim hujan,” ujarnya.

Lebih lanjut, tak hanya di alihkan, jalan yang sudah dapat hibah dari masysrakat tersebut juga akan langsung di cor beton, agar kian memudahkan masyarakat melintas.

“Untuk kemudahan masyarakat kita, tentu harus diutamakan. Insyaallah kedepan, jalan alternatif ke Desa Kupang dan area persawahan ini, pengeendara tidak lagi ragu saat melintas,” katanya.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan, Ambo mengakui mengalihkan titik jalan alternatif tersebut memang sangat tepat sasaran, karena memang di titik jalan sebelumnya cukup sulit untuk melintas.

“Na ini baru mantap, kalau sudah di alihakan seperti ini kan enak saat lewat. Pengalihan jalan ini sangat tepat sasaran,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater