Kapolres Lahat : “Swadi Meninggal Akibat dimakan Hewan Buas”

Senin, 23-Desember-2019, 19:42


LAHAT ONLINE, LAHAT – Terkait Teror harimau yang sudah menelan korban di Bumi Seganti Setungguan semakin membuat warga Lahat merasa ketakutan dan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan semakin meluas, Akhirnya Pemkab Lahat mengadakan Rakor untuk duduk satu meja di Oproom pada Senin 23/12 dimulai pukul 14:30 wib dipimpin Bupati Lahat Cik Ujang beserta Unsur Muspida, hadir juga BKSDA Wilayah II Dumsel Rohmat, perwakilan anggota DPRD dapil 1,2,3,4 dan dapil 5, Camat Pulau Pinang, Sekcam Mulak Ulu.

Suharno Kasubag TU UPTD KPH Wil XI Kikim Pasemah dengan KPH pada acara inti saling lempar opini, menurut KPH wil XI itu tugas KPH

Dari paparan pertama yang di ungkapkan UPTD dinas kehutanan area lahat, bahwa pihak nya masih belum memiliki alat yang lengkap seperti senjata, maupun lainnya untuk menangkap hewan buas tersebut.

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SiK padahal sudah menjelaskan bahwa kematian Swadi warga Mulak Ulu itu dimakan binatang buas namun beliau tidak mengatakan harimau setelah didapat dari keterangan Tim Forensik dari Polda Sumsel.

Gaharu selaku Anggota DPRD dapil 4 beliau menyayangkan atas opini yang ditonton oleh semua peserta Rapat kordinasi ini, menurut Gaharu harusnya ini merupakan tugas mereka dan rapat ini membahas penyelesaian akhir. ( Dias )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater