Masroni : Piala Hanya Bonus, Yang Terpenting Persaudaraan

Senin, 23-Desember-2019, 19:28


LAHAT ONLINE, LAHAT – Pasca berakhirnya turnamen SH Terate Cup, Ketua PSHT Cabang Lahat, Drs H Masroni menekankan agar para atlet dan ranting yang meraih juara umum tidak jumawa dengan prestasi yang telah diraih.

Menururnya, yang terpenting dalam turnamen SH Terate Cup adalah persuadaraan, sesuai dengan organisasi PSHT yang mengedepankan persuadaraan di atas segala galanya.

“Tolong hargai perasaan suadara saudara kita yang lain, jadi jangan terlalu uforia terhadap prestasi yang telah di raih di ajang SH Terate Cup,” ujarnya.

Seperti diketahui, Turnamen SH Terate Cup merupakan turnamen intern yang diselenggarakan PSHT Cabang Lahat dengan mempertemukan atlet atlet dari ranting yang ada di Kabupaten Lahat, untuk menjaring atlet untuk mewakili PSHT.

“Tujuan kami mengadakan turnamen ini enam bulan sekali agar kita dapat menemukan bakat bakat atlet, untuk nantinya di turunkan di ajang yang lebih bergengsi mewakili organisasi kita sembari mempererat tali persaudaraan antar ranting, karena di event ini, kita dapat bertatap muka dan bercengkrama,” tandasnya.

Ada pun hasil SH Terate Cup kemarin Ranting Gunung Gajah keluar sebagai juara Umum Remaja dan Pra Remaja, diikuti Ranting Sekip Juara umum kedua pra remaja dan juara umum ketiga remaja, serta Ranting SMP 5 meraih juara umum ketiga pra remaja dan Ranting Pagaralam juara umum ketiga remaja. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater