CIK UJANG SERAHKAN BANTUAN USAHA EKONOMI PRODUKTIF

Minggu, 22-Desember-2019, 23:40


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang.SH menyerahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Tahun 2019 bagi masyarakat tidak mampu di Kabupaten Lahat sebanyak 250 Kepala Keluarga yang terbagi di beberapa Kecamatan dalam Kabupaten Lahat yaitu Kecamatan Lahat, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kecamatan Pulau Pinang, Kecamatan Tanjung Tebat, Kecamatan Kota Agung, Kecamatan Mulak Ulu bertempat di Lapangan Seganti Setungguan Eks MTQ, (21/12).

Bupati Lahat Cik Ujang.SH menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan untuk mempergunakan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif dengan sebaik mungkin dan untuk keperluan yang seperlunya. Dinas Sosial Kabupaten Lahat bekerjasama dengan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan dan pusat, selagi untuk membantu masyarakat di Kabupaten Lahat saya akan memerintahkan Dinas Sosial untuk meminta bantuan, agar masyarakat yang membutuhkan bantuan dapat menerima bantuan tersebut, Pemerintah tidak akan menutup mata dan akan membantu semampunya. Pihaknya meminta kepada masyarakat untuk mendukung semua pekerjaan pemerintah sehingga bantuan bisa terus bergulir ke Kabupaten Lahat lebih banyak lagi untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Bantuan ini saya mohon untuk tidak dijual, karena ini untuk membantu mata pencarian bapak ibu sekalian. Supaya ada pencarian walau hanya sedikit, dua puluh tiga puluh ribu satu hari uang masuk ada, suami ikut mencari juga bisa sampai seratus ribu. Jadi pergunakanlah sebaik – baiknya,” pesannya.

Fhoto/Rilis Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater