SISWA BERPRESTASI SMAN 1 PAJARBULAN DIGANJAR HADIAH

Minggu, 22-Desember-2019, 15:00


LAHAT ONLINE, PAJARBULAN – Siswa SMA Negeri 1 Pajarbulan menerima reward sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah diraih.

Kepala SMA Negeri 1 Pajarbulan Drs Robinson MM mengatakan, pihaknya memberikan hadiah kepada siswa yang telah bersusah payah memberikan yabg terbaik bagi sekolah.

“Hadiah ini yakni penyerahan untuk pemenang lomba classmeeting voly ball dan futsal, serta bagi siswa yang meraih prestasi dibidang akademik, ywkni juara kelas dan umum,” kata dia, Minggu (22/12).

Lanjut Robinson, pihaknya tengah berupaya untuk memberikan pendekatan terhadap siswa, agar mereka aktif dalan berorganisasi, berolahraga dan berprestasi dalam akademik.

“Kalau classmeeting diadakan usai ujian semester ganjil. Mereka tentu akan semangat dalam berlatih dan belajar. Hadiah ini adalah untuk menghargai kerja keras siswa,” tutur dia.

Sementara itu, Pembina Osis Imron Rosyadi S PdI mengungkapkan, siswa yang berorganisasi juga memiliki keuntungan tersendiri dalam mendapatkan pengalaman.

“Tujuannya untuk mempererat hubungan antar siswa melalui olahraga, sedangkan prestasi mereka juga diberikan penghargaan untuk memberikan motivasi siswa lainnya. Kalau siswa aktif di organisasi, olahraga dan akademik, tentu akan menguntungkan bagi sisww itu sendiri,” pungkasnya. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater