IDI KABUPATEN LAHAT BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN GERATIS

Minggu, 22-Desember-2019, 12:57


LAHAT – Ketua ikatan dokter Indonesia ( IDI) Kabupaten Lahat DR.NOVA mengatakan dalam rangka HUT IDI kami menyelenggarakan pelayanan kesehatan secara geratis untuk masyarakat.

Ketika dibincangi di Lapangan MTQ ) lahat, dr.Nova menegaskan bahwa pemgabdian sosial dalam bentuk pelayanan kesehatan geratis ini tidak saja pada hari ulang tahun ikatan dokter Indonesia ( IDI) namun kami akan memprogramkan dalam kegiatan lainnya, katanya.

Pelayanan kesehatan hari ini dilakukan secara menyeluruh, apabila memang ditemukan ada gejala sakit maka kami akan merekomendasikan untuk dirawat ke Rumah sakit, katanya.

Akan tetapi jika hasil doagnosa hanya penyakit ringan maka kami langsung lakukan tindakan pengobatan disini saja, ujar dokter spesialis kandungan ini.

Selain pelayanan kesehatan dalam bentuk tindakan medis kami juga melakukan program pencegahan kepada anak anak berupa cuci tangan yang baik, senam jasmani, katanya.

Kedepan kami akan terus memprogramkan pelayanan kesehatan kemasyarakatan ini sehingga pelayanan kami dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater