ALEX NOERDIN SESALKAN APBD SUMSEL 2020 GAGAL DISAHKAN

Minggu, 22-Desember-2019, 11:43


LAHAT – Mantan Gubernur sumatera selatan H. ALEX NOERDIN sekaligus anggota DPR RI sangat menyesalkan APBD Sumatera selatan tahun anggaran 2020 tidak berhasil sepakati oleh pemerintah dan DPRD sumsel.

Penyesalan itu disampaikan lamgsung pada tanggal (22/12/2019) di Hotel Bukit serilo Lahat, anggota DPR RI ini merasa bingung kenapa kesepakatan bersama tersebut tidak bisa dicapai, katanya.

Sesungguhnya untuk mencapai kesepakatan antara pemerintah dan DPRD sumsel dalam upaya pengesahan APBD sumsel tahun anggaran 2020 tersebut bukanlah suatu hal yang sulit, katanya.

PadhalLangkahnya cukup ketemu langsung antara Gubernur Sumsel H.Herman Deru dengan DPRD sumsel, dalam mertemuan itulah adanya harmonisasi sehingga aspirasi rakyat melalui pemerintah dan DPRD dapat terakomodir yang menjadi muatan APBD sumsel tahun anggaran 2020, katanya.

Tentu dalam pemenuhan aspirasi rakyat kedua belah pihak harus sama sama sama memahami kemampuan keuangan daerah dalam pembahasan APBD,sehingga dapat menghasilkan postur APBD sumsel yang sehat,katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater