Terobosan Hotel Bukit Serelo, Konsep Resepsi Pernikahan Simple dan Elegan

Minggu, 22-Desember-2019, 08:43


Lahat – Perlahan Hotel Bukit Serelo (Buser) Lahat terus menunjukkan grafik peningkatan. Banyak perubahan besar terjadi di bawah kendali manajemen sekarang, serta perhatian khusus dari kepemimpinan Cahaya. Tidak hanya dari peningkatan fasilitas dan pemugaran, para manajemen terus berinovasi untuk membuat Hotel Bukit Serelo semakin baik. Salah satu ide cemerlang yang cukup menyita perhatian adalah ketika Hotel Buser menawarkan konsep resepsi pernikahan yang simple dan elegan.

Konsep resepsi pernikahan yang ditawarkan oleh Hotel Buser sangat berbeda dengan yang biasa terjadi atau kebiasaan pada umumnya, khususnya di Kabupaten Lahat. Bagaimana dalam konsep ini menjadikan sebuah resepsi tidak menjadi ribet dan bertele-tele. Ditunjang panorama keindahan kolam renang dan desain ala Hotel Buser membuat kesan khidmat silaturahmi pernikahan menjadi semakin indah.

Direktur Hotel Bukit Serelo, Densyahri, melalui Manager Eno D Saputra menjelaskan bahwa ide dan gagasan ini akan segera dipermanenkan Hotel Bukit Serelo sebagai fasilitator.

“Konsepnya seperti ini sebenarnya sudah dijalankan di banyak kota besar. Namun, kita merujuk bukan tentang kemewahannya tapi lebih melihat kepada simple resepsi. Karena kunci keabsahan sebuah pernikahan ada pada akad. Mungkin akan agak asing, tetapi Insyaallah masyarakat akan lebih melihat sisi positif dan kelebihannya nanti,” ujar Eno D Saputra. Minggu (22/12).

Lebih lanjut Eno mengatakan bahwa dalam konsep ini, akan diberikan pelayanan dengan bermacam paket. Jadi empu pernikahan bisa memilih paket termasuk memilih konsep yang lebih hemat.

Terobosan ini sudah mendapat respon dari masyarakat. Pasalnya, setelah konsep ini dikemukakan, ada beberapa booking yang masuk. Seperti malam ini, akan digelar resepsi perdana di Hotel Bukit Serelo Lahat.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater