SUNATAN MASSAL OLEH PT. ERA ENERGI MANDIRI DI HADIRI OLEH BUPATI LAHAT

Sabtu, 21-Desember-2019, 23:24


Lahat – Merapi Selatan,Khitanan Massal dan Penyerahan Satu Unit Mobil Ambulance Kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal kerjasama Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat dengan PT. Era Energi Mandiri dan PT. Sarana Cipta Gemilang yang bertempat di UPT Puskesmas Perangai Kecamatan Merapi Selatan serta penyerahan satu unit mobil ambulance, Sabtu 21/12.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Kepala Teknik Tambang PT. Era Energi Mandiri Makmur, ST, Kepala Teknik Tambang PT. Sarana Cipta Gemilang, Kepala Dinas, Kepala Badan, Direktur PDAM Lahat, Camat Merapi Selatan, Kapolsek, Danramil atau yang mewakili, Kepala Desa se Kecamatan Merapi Selatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Undangan dan peserta Khitanan Massal.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PT. Era Energi Mandiri dan PT. Sarana Cipta Gemilang yang telah berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan kepedulian sosial di bidang kesehatan maupun kegiatan lainnya diwilayah kerja Kecamatan Merapi Selatan.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat Merapi Selatan, untuk mendukung perusahaan yang ada diwilayah Merapi Selatan apabila perusahaan tersebut lebih banyak manfaatnya dari pada mudaratnya, sehingga masyarakat juga dapat menikmati apa yang telah dirasakan oleh perusahaan tersebut.

Selain kegiatan bakti sosial khitanan massal juga diserahkan satu unit mobil ambulance. Saya yakin sekali, ambulance ini sangat diperlukan oleh masyarakat. Karena banyak sekali keluhan dari masyarakat, apabila pulang dari rumah sakit atau ada keluarga terkena musibah sehingga tidak bisa lagi untuk naik taksi, harus diantar menggunakan ambulance.

“Saya berpesan kepada kepala puskesmas, untuk mempergunakan ambulance dengan sebaik-baiknya dan keperluannya untuk masyarakat, jangan untuk pribadi. Karena itu bukan dari Pemerintah Kabupaten Lahat, melainkan bantuan dari PT. Sarana Cipta Gemilang dan PT. Era Energi Mandiri untuk Kecamatan Merapi Selatan. Kita sangat berterima kasih kepada perusahan yang ada diwilayah kita, karena tingkat kepedulian sosial kepada masyarakatnya sangat tinggi,” ujarnya.

Fhoto/Rilis Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater