Event SH Cup, Jaring Atlet dan Pererat Persuadaraan

Sabtu, 21-Desember-2019, 19:42


LAHAT ONLINE, LAHAT – Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lahat melaksanakan turnamen SH Terate Cup bertempat di Padepokan PSHT yang berada di Kelurahan Saribungamas, Sabtu (21/12).

Ketua PSHT Cabang Lahat, Drs H Masroni melalui salah satu panitia SH Cup, Hendra Susanto mengatakan bahwa kegiatan SH Cup ini secara rutin dilakukan PSHT Cabang Lahat tiap enam bulan sekali.

“Peserta berasal dari berbagai ranting yang ada di Lahat serta ranting yang ada di Kota Pagaralam dan Kabupaten Empat Lawang dengan tiga kategori pertandingan, diantaranya Seni Tunggal, Seni Ganda dan Fighter,” ujarnya.

Selain itu, kelas yang dipertandingkan di SH Cup, terdiri dari putra putri pra remaja dan remaja dengan jadwal pertandingan hari ini dan besok, dalam memperebutkan piala bergilir dan piala tatap SH Terate Cup.

“Tujuan dari SH Cup ini sebagai ajang pencarian bibit atlet untuk kompetisi yang lebih bergengsi dan akan mewakili PSHT, serta mempererat tali persaudaraan antar ranting,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu kontingen dari Ranting Sekip, Abdul Malik mengaku senang dengan kegiatan SH Terate Cup yang rutin dilakukan dua kali dalam setahun.

“Dengan adanya event intern PSHT ini, para siswa siswi kita mempunyai motivasi lebih agar dapat menjadi atlet yang profesional, agar dapat membanggakan keluarga serta ranting,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater