PIHAK KECAMATAN MONITORING DESA PADAN ARANG

Sabtu, 21-Desember-2019, 18:56


LAHATONLINE,Padan arang – kegiatan monitoring dan evaluasi (MONEV).Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh camat Kikim Selatan beserta staf,babinsa,jajaran polsek ,bhabinkamtibmas,PLD,PDP serta tokoh masyarakat desa Padan Arang.

Pembangunan fisik tahap 2 dua meliputi Pembuatan Beronjong penahan .
Dari hasil keseluruhan kegiatan monitoring dan evaluasi (MONEV) desa Padan Arang sangat memuaskan baik untuk fisik,pemberdayaan serta laporan pertanggung jawaban semuanya tuntas dan sesuai dengan perencanaan dan prosedur yang telah berlaku.

selaku kepala desa Alfian menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah desa,BPD pendamping serta masyarakat yang selama ini selalu kerja keras dan kerja bersama baik kegiatan fisik maupun non fisik.Syukur alhamdulillah kegiatan yang menggunakan ADD dan DD tahun anggaran 2019,sudah terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang telah kita sepakati bersama dan sesuai dengan prosedur yang ada,sehingga anggaran tersebut tepat sasaran dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat.

Semoga dengan bangunan yang telah dibangun di desa Padan Arang ini,dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat.Sebagai akses penunjang peningkatan perekonomian masyarakat desa. Sehingga terciptanya peningkatan perekonomian masyarakat desa dan menjadikan desa Padan arang yang makmur,sejahtera,maju dan mandiri.

Camat Kikim Selatan Pukatul Hadi SP.M M. Si. juga menambahkan,kegiatan yang menggunakan ADD dan DD Tahun Anggaran 2019 di desa Padan Arang Alhamdulillah telah di kerjakan sesuai dengan apa yang disepakati bersama dan tepat pada sasaran.

” kami bersama pemdes mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga dan merawat apa yang telah dibangun di desa Padan Arang ini.Agar apa yang telah dibangun ini,dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam jangka panjang.Mengingat membangun itu tidak mudah.” pangkasnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater