PERINGATAN HARI IBU KE-91, PEREMPUAN BERDAYA INDONESIA MAJU

Jumat, 20-Desember-2019, 15:33


Lahat – Upacara puncak memperingati hari ibu yang ke-91 kabupaten lahat tahun 2019 yang di gelar di ball room hotel grand zury lahat, jum’at ( 20/12 ). Upacara memperingati hari ibu yang secara langsung dihadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Unsur Forkompimda, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, para Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Jajaran OPD, Ketua TP PKK Kab.Lahat Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP Hj. Yanti Januarsyah, Kabag, Camat dan para peserta lomba kebaya tahun 2019 dalam rangka peringatan hari ibu ke-91.

Pada Upacara Puncak Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019, Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, Peringatan Hari Ibu Tahun 2019 ini mengambil Tema ” Perempuan Berdaya, Indonesia Maju “, dimaknai sebagai Hari Kebangkitan Perempuan Indonesia dan merupakan persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa. Perjuangan Persatuan Kaum Perempuan di Peringati setiap tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu. terang Cik Ujang

“Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” menjadi penyelamat bahwa kaum perempuan indonesia tidak hanya menjadi penguna hasil pembangunan, namun juga ikut berperan melaksanakan dan berpartisipasi di segenap aspek pembangunan. Perempuan perlu berdaya dalam arti peran perempuan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi perlu ditingkatkan, perempuan berdaya akan akan menjadi pendorong terwujudnya peningkatan kualitas hidup perempuan.

Seorang ibu adalah sosok yang berperan penting bagi setiap individo baik dalam kehidupan pribadi, keluargga dan masyarakat negara bahkan juga dalam kehidupan beragama. Karena itu adalah orang pertama yang mendidik kita dan menanamkan nilai-nilai dan norma pada kita.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater