Sebanyak 148 Mahasiswa/i angkatan XXII tahun 2019 STIE Serelo Lahat Resmi Menyandang Gelar Sarjana Ekonomi

Kamis, 19-Desember-2019, 17:17


LAHAT ONLINE, LAHAT – Melalui sidang senat terbuka yudisium dan wisuda sarjana strata satu (S1) ekonomi manajemen STIE Serelo Lahat, sebanyak 148 Mahasiswa/i angkatan XXII tahun 2019 resmi menyandang gelar Sarjana Ekonomi (SE). Wisuda itu dihadiri secara langsung oleh wakil bupati Lahat H.Haryanto, SE.MM.Mba , Pembina yayasan STIE Serelo Drs H Sholihin Daud, Ketua Yayasan T Darmanto BA, Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, SE M.Si, dan Direktur Program pascasarjana STIE Serelo Lahat Dr.Budi Hartono serta tamu undangan lainnya.

Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, SE.M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa alumni STIE Serelo Lahat tidak kalah dengan alumni-alumni dari perguruan tinggi yang lainnya.

STIE Serelo Lahat juga mampu bersaing dengan perguruan tinggi yang lain. Banyak peran yang diberikan para almamater sehingga menciptakan wisudawan dan wisudawati yang membanggakan,” ujarnya.

Ia juga berharap agar alumni dari STIE Serelo Lahat tidak hanya pencari kerja akan tetapi bagian dari masyarakat yang mampu menciptakan lapangan kerja. STIE Serelo Lahat menanti untuk para alumni yang telah di wisuda untuk meningkatkan bhaktinya kepada masyarakat melalui STIE Serelo Lahat. Dan Alhamdulillah kita harus bersyukur karena dapat mempertahankan status Akreditasi B. Semoga Kedepan akan lebih baik Lagi.

“Saya selaku pimpinan beserta dosen dan karyawan mengucapkan selamat kepada wisudawan wisudawati yang telah di yudisium dan wisudah hari ini semoga dapat mengabdikan dirinya untuk masyarakat”, katanya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Lahat H Haryanto menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati semoga dapat memanfaatkan ilmu yang didapat selama menjadi mahasiswa di STIE Serelo dan juga berperan didalam perkembangan dan kemajuan kabupaten Lahat.

“Saya yakin alumni STIE serelo Lahat dapat bersaing dengan alumni dari perguruan tinggi lainya dalam membangun kabupaten Lahat,” katanya Singkat.

Sementara itu Drs. H Sholihin Daud Pembina Yayasan dalam arahannya mengatakan atas nama seluruh yayasan dan pembina mengucapkan selamat berbahagia kepada para wisudawan wisudawati yang baru saja dilantik dan meraih gelar Sarjana Ekonomi atau SE. Semoga Apa yang telah di perjuangkan untuk meraih gelar tersebut mendapat keberkahan serta berguna bagi maayarakat, agama, serta Nusa dan Bangsa.

Sidang Senat Terbuka dalam rangka Yudisium dan Wisuda Program Studi S1 Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat Angkatan XXII Tahun 2019 berlangsung di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat dengan Tema” Wisudawan siap bersaing di era 4.0 untuk mewujudkan Lahat bercahaya dan Indonesia Unggul “. (DIAS)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater