KIKI SUBAGIO : PARTAI DEMOKRAT AKAN TERUS PERJUANGKAN ASPIRASI RAKYAT

Kamis, 19-Desember-2019, 11:49


LAHAT – Sekertaris Partai Demokrat Kabupaten Lahat KIKI SUBAGIO menegaskan bahwa Partai Demokrat Kabupaten Lahat akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat Kabupaten Lahat.

Ketika dibincangi dilapangan Gelora serame ( 18/12/2019) Kiki mengatakan bahwa memperjuangkan aspirasi rakyat adalah Idealisme partai kami.

Oleh karna itu Partai Demokrat sebagai partai pemenang pemilu di Kabupaten Lahat, maka melalui Fraksi Demokrat di DPRD kami akan menyuarakan apa yang menjadi aspirasi rakyat, katanya.

Ketika ditanya terkait sikap politik Demokrat terhadap kebijakan pemerintah ? Menjawab pertanyaan itu Kiki mengatakan bahwa memang ada beban bagi kami, karna kader Demokrat duduk sebagai Bupati Lahat dan Ketua DPRD Lahat,katanya.

Dengan itu pula kami akan terus mengawal jalannya pemerintahan dibawah pimpinan Bupati Lahat Cik Ujang- Haryanto dengan memberikan berbagai saran dan masukan, katanya.

Ketika memang terjadi kesalahan kebijakan pemerintah maka kami tidak akan ragu ragu mengingatkan dengan memberi masukan yang konstruktif, ujar Kiki.

Terpisah salah seorang kader Demokrat Ganda Taruna mengatakan Demokrat sebagai partai pengusung tidak akan eporia dengan perestasi pemerintah, disamping tidak akan membela kesalahan kebijakan, akan tetapi akan terus mengawal dengan memberi masukan yang konstruktif, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater