SEKDA LAHAT HADIRI PERINGATAN HUT DWP KE-20 KAB.LAHAT TAHUN 2019

Rabu, 18-Desember-2019, 23:33


Lahat – Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-20 Kabupaten Lahat Tahun 2019, bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lahat, Rabu (18/12). Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah Hambali, SH.MM, Staf Ahli, Assisten, Kepala Dinas dan Kepala Badan dilingkungan Sekretariat Kabupaten Lahat, Ketua GOW sekaligus Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lahat Hj, Sumiyati Haryanto, Ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lahat, Ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan OPD Kabupaten Lahat.

Organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai pemersatu isteri pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan wadah dimana ibu – ibu dapat mengaktualisasikan sekaligus mengimplementasikan ide – ide membangun yang bermanfaat bagi perkembangan kaum perempuan, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa peran dan posisi perempuan dalam pembangunan di Kabupaten Lahat telah menunjukan nilai positif dalam memberikan kontribusinya terhadap berjalannya roda pemerintahan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah Hambali, SH.MM dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-20 kepada Dharma Wanita Persatuan, semoga semakin terdepan dan jaya dalam meningkatkan peran serta mewujudkan visi dan misinya, yaitu proaktif dan berkesinambungan mengembangkan kemampuan sumber daya manusia yang berwawasan global.

“kami para bapak – bapak, mengucapkan terima kasih kepada ibu – ibu sekalian, karena kita bisa seperti sekarang ini berkat dukungan dari ibu – ibu semua,”tuturnya.

Pihaknya mengatakan bahwa, Dharma Wanita Persatuan didalam kegiatannya tidak harus berdiri sendiri melainkan selalu bermitra secara sinergi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan organisasi wanita lainnya ataupun lembaga masyarakat.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun DWP yang ke-20 serta saya ucapkan terima kasih kepada penasihat DWP Kabupaten dan Ibu Ketua DWP Lahat, yang telah memberikan bimbingan dan arahan kepada ibu – ibu Dharma Wanita Persatuan OPD Kabupaten Lahat dalam membantu program kerjanya sesuai dengan tujuan pembangunan nasional,” ucapnya.

Fhoto/Rilis Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater