WABUP LAHAT BUKA OPEN TOURNAMENT RAJAWALI CUP BASKET BALL SE-SUMSEL

Rabu, 18-Desember-2019, 19:25


Lahat – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA membuka secara resmi Open Tournament Rajawali Cup Basket Ball Se – Sumatera Selatan yang di gelar di Lapangan Gelora Serame Lahat, Rabu ( 18/12 ) Pagi.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Assisten, Staf Ahli, Kadispora, Kadis Pariwisata, BKP, BPBD, Kadinsos, Dishub, Pol PP, PRKPP, Kabag Umum, Kabag Perlengkapan, Ketua KONI,Panitia Pelaksana dan seluruh Wasit beserta Peserta Open Tournament Rajawali Cup Se- Sumatera Selatan.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana Open Tournament Rajawali CUP Basket Ball Se-Sumatera Selatan yang dilaksanakan di lapangan gelora serame lahat, dan juga saya berharap kepada peserta Tournament Rajawali Cup Basket Ball, junjung sportifitas selama mengikuti kegiatan ini, dan juga kegiatan ini di selenggarahkan oleh pihak pelaksana adalah ajang Silaturrahmi antar club-club yang ada di Sumatera Selatan, yang bertujuan untuk saling mengenal antar club satu dengan yang lain.

H. Haryanto.SE MM MBA juga menambahkan dengan di adakan Open Tournamen Rajawali Cup Basket Ball Se-Sumatera Selatan nantinnya juga akan kita adakan Open Tournament Bupati Lahat Cup. ujar Haryanto

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater