Warga RT 13 Kelurahan Bandar Agung Percantik Gapura Talber

Rabu, 18-Desember-2019, 13:21


LAHAT ONLINE, BANDAR AGUNG – Kelurahan Bandar Agung Lahat RT 13 RW 05 yang di ketuai oleh Seharudin, berbenah dan mempercantik Gapura yang merupakan Icon Talang Berangin atau sering disebut Gapura Talber.

Menurut Saripudin MD selaku Lurah Bandar Agung Lahat ketika disambangi Awak Media di Bandar Agung 18/12 ” Alhamdulilah, berkat bantuan Swadaya seluruh warga di RT 13 membuat Gapura di RT 13 RW 05, mengingat bahwa gapura yang lama karena sudah tidak layak lagi.

Ditakutkan bila tidak segera diganti, Ketika ada angin kencang akan roboh. Untuk menghindari hal yang tidak di inginkan maka atas hasil rembukan warga dan sumbangsi dari warga. Gapura diganti dan dikerjakan secara gotong royong, sehingga hasilnya tampak cantik seperti saat ini. Apalagi semua orang tau gapura tersebut merupakan Icon Talber dari masa kemasa” pungkas Sarifudin MD

Beliau mengancungi jempol kinerja Ketua RT 13 RW 05 yang menginisiatip membangun RT nya dan keariban dan kebersamaannya. Semoga hal ini digadikan contoh bagi ketua RT lainnya. (Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater