OPEN TOURNAMENT RAJAWALI BASKET BALL CLUB RESMI DI BUKA

Rabu, 18-Desember-2019, 10:44


LAHAT – Bertempat di Lapangan Gelora Srame, Event Tournament Basket Ball Rajawali Cup 2019 resmi di buka, mengambil tema” Jujung Tinggi Sportifitas, Rabu (18/12/12)

Turut hadir dalam acara pembukaan Open Tornament Basket Ball Rajawali Cup 2019, Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto, SE,MM, Ketua KONI, Asisten 1, Ketua Perbasi, dan Ketua Panitia Ganda Taruna, S.sos

Dalam sambutanya Ketua Panitia Ganda Taruna, S.sos mengatakan antusias Club-Club sangat tinggi untuk menginkuti kejuaraan ini. Ada 20 Club dan 9 pelajar putri yang siap meramaikan Open Tournament Basket Ball Rajawali Cup 2019. Peserta banyak juaga yang di luar daerah, ada Muara enim, OI, Palembang dll. Saya juga ucapakan terimakasih untuk pemerintah daerah yang suda membantu terselenggaranya acara ini, untuk seponsor kami ucpakan juga ribuan terima kasih” Ujarnya.

Ganda Taruna, S.sos berharap event ini berkelanjutan ke depannya, Sehingga bisa menghisilkan bibit atlet bola basket yang berkualitas se Sumsel khususnya di kabupaten Lahat.

Sementara itu Wakil Bupati Lahat, memberikan apresiasi kepada panitia atas terselengaranya Tournament Open Rajawali Cup 2019. Selain itu Wakil Bupati Lahat berpesan kepda seluruh peserta Open Tournament Basket Ball Rajwali Cup, dapat menjunjung Sportifitas dalam bertanding.

Jadikan ajang ini sebagai pengalaman bertanding yang menjadi motivasi adik-adik untuk semakin giat berlatih, harapnya.

( BENZ 87)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater