PEMBANGUNAN DI DESA BABAT BARU KIMBAR LIBATKAN PEREMPUAN

Selasa, 17-Desember-2019, 16:37


LAHATONLINE,Babat Baru – Dengan memberdayakan masyarakat setempat untuk pengelolaan anggaran dana desa (DD) tahap (III) 40% tahun 2019, Desa Babat baru Kecamatan kikim barat kabupaten Lahat, laksanakan pembangunan sarana infastruktur jalan setapak  sepanjang 620 meter lingkar desa.

Kepala Desa Babat Baru Ahmad Sujiyani menyatakan, pelaksanaan pembangunan fisik infastruktur jalan rabat beton sepanjang 620meter yang akan menuju ke lokasi lingkar keliling desa dan dipemberdayakan oleh masyarakat setempat.

“Pembangunan jalan setapak  ini merupakan hasil sepakat musyawarah desa (Musdes) dan lanjutan pekerjaan dengan dikerjakan masyarakat setempat dengan melibatkan ibu ibu desa Babat baru” terangya Kades,Selasa (17/12)

Sementara masyarakat aida mengungkapkan, dengan adanya bangunan jalan setapak 620 meter lingkar desa dan untuk mendukung sarana jalan transport keluar masuk bagi warga.

“kami berharap agar pekerjaan bangunan nantinya selesai kita dapat jaga bersama guna meningkatkan perekonomian masyakat petani yang sebelumnya kesulitan mengangkut hasil warga serta bisa dikembangkan sebagai pemukiman yang baru bagi warga apabila akses jalan stapak ini selesai.” pangkasnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater