CAMAT LAHAT HIMBAU WARGANYA TIDAK UFORIA SAMBUT TAHUN BARU

Selasa, 17-Desember-2019, 12:42


LAHAT – Menjelang peringatan malam Tahun baru 2020, Camat Lahat Zubhan Awali, SSTP, MSI, mengingatkan kepada seluruh masyrakat untuk tidak melakukan uforia yang berlebihan dalam merayakan malam Natal dan Tahun baru, Selasa (17/12/19)

Menurut camat himbauan berdasarkan surat edaran Bupati Lahat Nomor 820/ 304 tetang perayaan Natal 2019 dan menyambut Tahun baru 2020.

Dalam surat edaran itu Bupati Lahat menghimabau para camat untuk tetap berada di Kecamatan masing-masing saat perayaan Natal 2019 dengan meningkatkan kordinasi antisipasi pengaman dan ketertiban.

Selanjutnya Camat Lahat Zubhan Awali,,SSTP, MSI, akan menidaklanjuti surat edar Bupati ke setiap Lurah, Kepala Desa setempat yang ada di kecamatan Lahat Kota. Maka dari itu saya sebagai Camat meghimbau masayarakat untuk tidak melakukan perayaaan Natal dan Tahun baru berlebihan. Hindari orgen tunggal di malam hari, konfoi motor beramai-ramai, dan mabuk-mabukan.

Jangan sampai kita beruforia berlebihan di malam Natal dan Tahun baru. Isilah kegiatan malam Tahun baru dengan doa bersama dan zikir bersama” ujarnya.

Karna dengan brdoa dan beribadah itu lebih baik dari pada melakukan pesta atau beruforia yang dapat merugikan kita semua.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater