Dinilai Tegas, Warga Lahat Dukung Sekda Jadi Bupati Lahat

Senin, 16-Desember-2019, 19:06


LAHAT ONLINE, LAHAT – Setelah masyarakat Kikim Selatan, kali ini dukungan Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, H Januarsyah Hambali untuk menjadi Bupati Lahat, menggantikan Cik Ujang juga elu elu kan oleh masyarakat Kota Lahat.

Salah satu masyarakat Kelurahan Talang Jawa Selatan, Septiani mengaku dirinya sangat menginginkan Sekda Lahat yang saat ini untuk di periode selanjutkan menjadi Bupati Lahat.

“Karena kami nilai beliau sosok yang tegas, terlebih ke para PKL yang mengganggu badan jalan. Kami sangat berharap beliau jadi Bupati Lahat nantinya, agar Kabupaten Lahat lebih tertib,” ujarnya.

Senada, salah satu pengguna jalan, M Nasir mengatakan jika langkah Sekda menyapu para PKL yang berjualan di badan jalan sangat berdampak positif bagi pengguna jalan.

“Belum lama menjabat, Sekda Lahat sudah membawa perubahan di Kota Lahat. Mudah mudah beliau selalu diberi kesehatan dan siap maju sebagai Bupati Lahat,” katanya.

Menanggapi keinginan masyarakat tersebut, Sekda Lahat terlihat santai menghadapi rumor tersebut dan fokus sebagai jabatannya sekarang sebagai Sekda Lahat. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater