Kelurahan RD PJKA Bandar Agung Lantik Ketua LPMKA Dan Ketua Karang Taruna

Senin, 16-Desember-2019, 17:40


LAHAT ONLINE, RD PJKA BANDAR AGUNG – Berakhirnya Ketua LPMKA lama Khaidir Rusmi SPd, MSi berakhir masa jabatannya, maka untuk mengganti posisi tersebut di gantikan ketua LPMKA ( lembaga pemberdayaab masyarakat, Kelurahan) baru Aryadi. Bertempat di Kantor Kelurahan RD PJKA Bandar Agung pada hari ini Senin 16/12 , rapat ini digelar hadir pada rapat Suyoto SE selaku Lurah memimpin rapat.

Ketua RT, Ketua RW, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Staf Kelurahan menghadiri musyawarah Kelurahan ini. Adapun Tujuan rapat membahas serah terima ketua LPMK dan ketua Karang Taruna. M Hepidial.

Ketua LPMKA yang baru Ahmad Iryabin Hakki yang baru dilantik mengatakan ” saya ucapkan terima kasih atas masukan Lurah dan Ketua LPMKA yang lama, saya mengharapkan masukan dan permasalahan ada, untuk menangkis info yang mengambang, semoga apa yang menjadi Inventaris LPMKA bisa di minimalisir dalam waktu dekat saya dan pengurus akan rapat. Karang Taruna dibawah pengawasan LPMKA agar terjalin sinergitas Kelurahan yang kondusif.

Sementara itu Lurah RD PJKA Bandar Agung mengucapkan selamat kepada ketua LPMKA dan Ketua Karang Taruna yang baru, semoga bisa bersinergi demi tercipta hubungan Interaksi Kelurahan di RD PJKA Bandar Agung semoga bisa mewujudkan Lahat Sejahtera dan bercahaya ” pungkas Suyoto. (Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater