MTs N 3 Lahat Mendapat Penghargaan Adiwiyata Nadional Tahun 2019

Senin, 16-Desember-2019, 17:40


LAHAT ONLINE, BANDAR AGUNG – Patut diancungi Jempol kinerja DLH Lahat, betapa tidak sudah dua kali menghantarkan dua Sekolah mendapat penghargaan bergensi Adiwiyata Nasional . Piagam ini diberikan dua menteri sekaligus yaitu Menteri Libgkungan Hidup, Kehutatan RI dan Menteri Pendidikan Kebudayaan RI di Gedung Manggala Wahana Bhakti pada tanggal 13 Desembet lalu. Hal ini di ungkapkan Kabid Penggalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Rosevelt Herwin SE, MM di ruang kerjanya pada Senin 16/12

Menurut beliau penghargaan ini diberikan kepada MTsN 3 Lahat Kikim Barat Bahwa MTsN 3 Lahat wawasan lingkungan tinggi dan Visi Misi nya sesuai yang diharapkan, Sekolah ini yang kedua mendapatkan Penghargaan bergensi ini. Sebelumnya pada tahun 2013 SMAN 4 Unggul Lahat yang pertama kali mendapatkan.

Setelah Adiwiyata Nasional merupakan salah satu syarat mendapatkan Adiwiyata Mandiri, Insya Allah akan kita rebut antara SMAN 4 Unggul Lahat atau MTsN 3 Lahat tergantung dari sekolah itu sendiri. Ujar Kabid.

Beliau mengharapkan salah satu sekolah tersebut yang mendapatkan Adwiyata Mandiri. Untuk penghargaan Adiwiyata Nasional sebanyak 333 Sekolah dan untuk Sumsel ada 7 Sekolah MTsN 3 Lahat urutan ke 56 pada tahun 2019 ini ” tandas Erwin demikian panggilan sehari- harinya. ( Dias )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater