DI DUA TOURNAMENT ‘BONUS FC’ RAIH RUNNER UP

LIGA SILATURAHMI DAN HIMPE TAMPANG CUP

Minggu, 15-Desember-2019, 22:06


LAHAT – Bertempat di lapangan Sepak bola dodik puntang dan lapangan Desa Nantal kecamatan Lahat Selatan, Bonuz Fc hanya mampu jadi Runner up di dua event yang berbeda, Minggu (15/12/19)

Menejer Bonuz FC Firman jujuk mengatakan kegagalan Tim kami tidak luput dari paktor kelelahan, dimana dihari yang sama Bonuz FC bermain di dua tempat berbeda, pertama main di Desa Nantal Lahat selatan Himbe Tampang Cup,, yang kedua main di putang dodik Liga Silaturahmi. Itulah yang membuat tim kami tidak bisa meraih peringkat pertama.

selanjutnya Firman jujuk Sebagai Menejer mengapresiasi perjuang timnya, tidak muda untuk mencapai Final Himbe Tampang Cup. Liga Silaturahmi, 8 tim bersaing untuk merebutkan tiket Final, Himbe Tampang Cup 29 tim. Alhamdulillah Bonuz FC mampu bersaing dengan perserta dan mampu masuk Final di dua event yang berbeda.

Tapi kami tegakan kepala atas kekalahan di dua ajang tersebut, Insyaallah tahun depan kami bangkit & bakal siap akan tournament selanjutanya setra mampu menjadai juara. Kami tidak akan berlarut larut dalam euforia ini,
kami akan perbaiki lagi kekurangan kami, insyaAllah tahun depan kami akan siap menatap dan menyambut event-event selanjutnya dengan optimis tinggi untuk menargetkan juara 1″ Tuturnya

(BENZ 87)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater