MESKI BELUM JUARA BONUZ FC UKIR SEJARAH

Sabtu, 14-Desember-2019, 23:02


LAHAT ONLINE – TIM sepak bola Bonuz FC yang berdiri pada tahun 2009 ukir sejarah di ahir tahun 2019 menuju tahun baru 2020, tim A dan B masuk Final di Liga Silaturahami dan tournament Himbe Tampang Cup 2019, Sabtu (14/12/19)

Ketua Bonuz FC Rio ajo, Spd menyampaikan, alhamdulilah tim A dan B bisa melaju ke Final Liga Silaturahami dan piala Himbe Tampang Cup 2019. Ini semua berkat manejemen, pelatih dan kekompakan para pemain di lapangan.

Sekertaris Bonuz FC Muchtarim mengatakan, Saya ucapkan selamat untuk tim sepak bola bonuz, pada tahun 2019 kita bisa mengukir prestasi dan sejarah bisa masuk Final di Liga Silaturahami dan tournament Himbe Tampang Cup. Untuk pertama kalinya tim A dan tim B bisa menembus Final kejuaraan sepak bola.

Untuk pertama kalinya Club Bonuz FC bisa menembus Final sepakbola di ivent yang berbeda. Semoga ini bisa membawa team Bonuz FC menjadi Double Winner di Ivent yang berbeda dan di lokasi yang berbeda, liga Silaturahami final akan di laksanakan di Lapangan Dodik puntang dan Himbe Tampang Cup di Desa Nantal Kec Lahat Selatan pada jam yang sama dan hari yang sama Minggu Besok (15/12)

(BENZ 87)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater