BOSTANDI : “DANA DESA SANGAT BERDAMPAK UNTUK MASYARAKAT”

Selasa, 10-Desember-2019, 19:58


LAHATONLINE,Jajaran Baru – Dana Desa yang digulirkan pemerintah pusat dalam beberapa tahun terakhir memberi dampak terhadap peningkatan pembangunan di seluruh desa sasaran penerimanya. Salah satunya, bagi Desa jajaran Baru kecamatan Kikim Barat

Kepala Desa Jajaran Baru Bostandi SE mengatakan melalui Dana Desa memberikan banyak manfaat terutama bagi peningkatan sarana infrastruktur di desa.

“Dan juga dengan adanya dana desa tersebut sangat menunjang kemajuan desa masing-masing ditiap desa yang ada Kikim Barat ini.” ungkapnya,Selasa ( 10/12)

Semoga, kedepannya dana desa lebih bisa meberikan menfaat bagi sumber daya manusia dan dengan adanya dana desa bisa memajukan insfakstuktur desa.

Sementara itu salah satu masyarakat desa Jajaran Baru Ari mengatakan dengan adanya dana desa Selaku masyarakat sudah terasa menfaat pembangunan yang ada di desa.

” dengan adanya dana desa kita sudah merasakan menfaat dari segi insfektuktur serta pembangunan yang sangat bermenfaat untuk kemajuan desa” ungkapnya (Ar3)

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater