Satu Tahun Menjabat, CAHAYA Gagal Gulirkan Dana Desa Berdaya

Senin, 9-Desember-2019, 14:00


LAHAT ONLINE, LAHAT – Satu tahun masa kepemimpinan Cik Ujang dan Haryanto (Cahaya) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat, namun banyak pihak yang menganggap bahwa Cik Ujang dan Haryanto telah gagal sebagai Bupati Lahat.

Hal tersebut berdasarkan janji politiknya saat masa Pilkada tahun lalu, dimana salah satu janjinya Cahaya akan memberikan dana Desa Berdaya sebesar 500 juta hingga 2 Milyar ke desa desa. Nyatanya, sudah satu tahun menjabat, janji tersebut tak terealisasi.

Salah satu Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Lahat yang enggap disebutkan namanya berharap Bupati dan Wakil Bupati Lahat menepati janji politik tersebut, jika tidak ingin dikatakan pembohong.

“Alasannya PAD berkurang. Kami tidak tau menau soal itu, karena apa pun alasannya, janji politik harus tetap di tepati. Jika tidak, tentu janji tersebut akan terus di tuntut oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Doni (45) salah satu warga Lahat berharap pasangan Cahaya tak ingkar janji dengan apa yang pernah diucapkan saat kampanye.

“Kami masyarakat Kabupaten Lahat menantikan janji politik Cahaya yang belum terealisasi sampai saat ini, untuk meningkatkan kemakmuran masyarakat Lahat, kami tunggu itu,’’ cetusnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater