Kunci Keberhasilan FPTI Lahat Sumbang Empat Medali Emas di Ajang Porprov

Kamis, 5-Desember-2019, 13:59


Lahat – Keberhasilan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Pengkab Lahat menyumbang medali emas dalam pagelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XII di Prabumulih, menyimpan kunci sukses tersendiri.

Meskipun tidak masuk dalam cabor unggulan KONI Lahat, FPTI Pengkab Lahat berhasil membuktikan diri mampu menyumbang medali emas, perak, dan perunggu. Dari 17 Kabupaten/Kota yang mengikuti Porprov cabor panjat tebing, FPTI Lahat berhasil finish di peringkat ketiga dengan pencapaian 4 medali emas, 3 medali perak, serta 4 perunggu.

“Ini merupakan hasil maksimal yang kami capai, meskipun tidak masuk cabor unggulan Alhamdulillah kami mampu membuktikan diri dan membawa nama baik Lahat dengan finish di peringkat ketiga,” kata Ketua FPTI Pengkab Lahat A.S Resmiadi S.Tr, Kamis 5 Desember 2019.

Resmiadi juga mengapresiasi perhatian dan pembinaan yang dilakukan oleh Ketua KONI Lahat Ferli Sumarno. Selama ini sambung Resmiadi, pembinaan yang dilakukan oleh Ketua KONI belum mampu kita apresiasi dengan menyumbangkan medali emas Porprov di tahun-tahun sebelumnya. Namum ditahun ini, dirinya bersyukur mampu memberikan hasil maksimal di ajang Porprov.

“Ini berkat kerja keras kita semuanya, terima kasih untuk Ketua KONI Lahat atas pembinaan selama ini. Semoga ditahun mendatang, KONI Lahat bisa terus dipimpin oleh tokoh pemuda yang benar-benar peduli dengan olahraga seperti Bung Ferli,” pungkasnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater