OPEN TOURNAMENT RAJAWALI CUP 2019 BUKA PENDAFTARAN

Kamis, 5-Desember-2019, 10:27


LAHAT – Demi menjaring bibit-bibit basket ball Club Rajwali adakan event tournament bola bakset ball untuk pertamakali, Kamis (05/12/19)

Ganda Taruna, S.sos selaku ketua Panitia sekaligus Ketau Club Rajawali melalui Canna, SE sebagai sekertaris menayampaikan, Hari ini Panitia suda membuka pendaftaran untuk tournament basket ball Se-Sumsel, baik tinggakt umum maupun tinggkat pelajar SMK /SMA

Event ini akan kita adakan pada tanggal 18 – 22 Desember 2019. Untuk pendaftaran bisa langsung datang keruma Cancan, tepatnya di Jln Mayor Ruslan III Rt 003 / Rw 003 kelurahan pasar lama depan taman kota atau juga bisa lewat No Hp 0822-8161-1914 / 0812-7124-8786 ujarnya.

Open tournament basket ball insya Allah akan terselenggara di lapangan Gelora srame Lahat. Sistem pertandingan setenga kompetisi dan setiap club akan di bagi menjadi grup.

” Maksud dan tujuan event ini pertama mencari atlet atau bibit-bibit pemain basket baik di daerah lahat sendiri atau luar daera kita.

Melalui turnamen ini juga mengharapkan akan muncul bibit-bibit pemain basket berpotensi untuk menjadi atlet bola basket nasional. Selain itu, melalui olahraga dan open turnamen ini, diharapkan akan menyatukan daya saing dan menimbulkan semangat pantang menyerah bagi Club-club basket ball terlebih anak-anak serta terbentuk jiwa raga yang sehat.

Kegiatan ini diharapkan bisa membentuk karakter dan kepribadian anak. Selain sebagai sarana olahraga dan mengurangi aktivitas gadget anak-anak. Ungkpanya

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater