ARMAN : “SELAMAT PAK, SEMOGA DAPAT BERSINERGI DENGAN MASYARAKAT DAN KARANG TARUNA”

KADES SENABING

Rabu, 4-Desember-2019, 14:23


Senabing – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH. belum lama ini telah melantik puluhan Kepala Desa Terpilih di Kabupaten Lahat, kemarin pada tanggal 3 Desember 2019 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat. Salah satu Kepala Desa yang dilantik adalah Yudi, Kepala Desa Terpilih di Desa Senabing, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. (Rabu, 4 Desember 2019)

Merespon kabar baik tersebut, Armansyah yang datang langsung pada pelantikkan tersebut memberikan selamat kepada Kepala Desa Senabing yang baru saja dilantik, sekaligus memberikan harapannya untuk kemajuan Desa Senabing.

Armansyah, Ketua Karang Taruna Desa Senabing mengatakan “Selamat kepada Kepala Desa Senabing, Bapak Yudi Syahri atas pelantikkannya. Semoga dapat bersinergi dengan masyarakat dan Karang Taruna dalam memajukan Desa Senabing sehingga dapat menjadi Desa teladan dan contoh bagi desa desa lainnya” ujarnya.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, lebih lanjut Arman mengatakan “Kami benar benar mengharapkan Kepala Desa yang baru bisa bersinergi dengan masyarakat dan bisa menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah. Semoga Bapak Yudi Syahri selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan kepemimpinan Desa” tutupnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater