PAGAR JATI KIMSEL LAKSANAKAN MUSDES

Selasa, 3-Desember-2019, 21:43


LAHATONLINE, pagar jati -Pemerintahan Desa pagar Jati Kecamatan Kikim Selatan menggelar Musyawarah Desa (Musdes) untuk membahas Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) tahun 2020 mendatang. Kegiatan penting untuk pembangunan tahun 2020 Ikut hadir sekcam kecamatan kikim selatan dan tripika Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta anggotanya, perangkat desa, pendamping desa, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga.

Kades pagar Jati Sutanto didampinggi Ketua BPD aliman mengatakan, Musdes digelar dalam rangka mendengar, menampung setiap usulan dan kebutuhan masyarakat yang nantinya akan dituang dalam bentuk RKPDes 2020.

“Musdes yang digelar untuk menampung aspirasi dan mengetahui apa yang diinginkan masyarakat. Tentunya tidak semua usulandapat direalisasikan. Namun yang diutamakan adalah skala prioritas,” terangnya, Selasa (3/12).

Sementara itu Nur agung prestyo SE mengatakan Semua usulan ditampung, namun kegiatan 2019 yang belum dapat direalisasikan, pada tahun 2020 sudah menjadi suatu gambaran pemerintah desa agar tetap diusahakan. Seperti pembangunan infrastruktur dan penerangan lampu jalan Bumdes serta jalan Setapak.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi usulan untuk pembangunan 2020 bisa terlaksanakan” tutupnya (Ar3)

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater