H Budi Utama : Selamat Bertugas Sebagai Kepala Desa

Selasa, 3-Desember-2019, 21:42


LAHAT ONLINE, LAHAT – Dari 79 Kepala Desa (Kades) yang di lantik hari ini, setidaknya ada tiga Kades yang berasal dari Kecamatan Lahat Selatan, Selasa (3/12).

Ada pun ketiga Kades yang di lantik antara lain Kades Talang Sejemput, Nirmawansyah, Kades Tanjung Payang, Sapri dan Kades Banjar Negara, Sulpiansyah.

Camat Lahat Selatan, H Budi Utama SIP mengucapkan selamat kepada ketiga Kades dari Kecamatan Lahat Selatan dan berharap dalam waktu dekat akan dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di desa masing masing.

“Dengan demikian, Kades terpilih dapat langsung bekerja dan semoga para kades yang telah di lantik dapat bekerja dengan amanah dan sebaik baiknya,” ujarnya.

Lebih lanjut, H Budi Utama meminta kepada Kades yang baru di lantik, agar dapat berkonsolidasi internal dengan Perangkat Desa dan BPD.

“Dijalin silaturahmi dan rapat intern membahas pelaksanaan program kerja melalui DD dan ADD Tahun 2019 serta hal hal lain dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan kemasyarakatan,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater