HUT Pertamina Ke 62 Tahun, Fuel Terminal Lahat Adakan Kegiatan Donor Darah

Selasa, 3-Desember-2019, 16:07


LAHAT ONLINE, KOTA NEGARA – Dalam rangka kegiatan HUT Pertamina Ke 62 yang jatuh pada tanggal 10 Desember 2019 mendatang, Fuel Terminal Lahat menggelar acara Donor Darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lahat di Kantor Fuel Terminal Lahat Kelurahan Kota Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Selasa (3/12/2019).

Pantauan awak media terlihat para peserta donor darah dari datang dari berbagai kalangan seperti dari TNI, Kepolisian, PLN, KAI, Bank Mandiri, Masyarakat Umum, Mahasiswa STIE Serelo Lahat dan STIKES Lahat, mereka begitu Antusiasnya mengikuti Kegiatan donor darah ini.

Dikesempatan ini saya sangat mengapresiasi antusiasme para peserta donor darah, semoga apa yang telah di niatkan dijabah oleh yang Maha Kuasa, Ujar Fuel Terminal Meneger Lahat Teguh Tri Widodo melalui Deddy Syahputra selaku Supervisor receiving, Storage dan Distribution Fuel Pertamina Lahat.

Para Peserta Donor darah pada hari ini ada 81 orang, namun yang hanya bisa mendonorkan darahnya yaitu berjumlah 42 orang. Nah para peserta donor darah ini kita berikan Voucher BBK ( BBM Non Subsidi ) sebesar Rp. 25.000,00′- yang berlaku selama dua hari yaitu mulai hari ini hingga tanggal 5 Desember mendatang, kemudian kita juga memberikan pelumas kepada para pendonor darah, Ujar Deddy menambahkan.

Kemudian, Deddy juga menjelaskan bahwa kegiatan donor darah dalam rangka HUT Pertamina ke 62 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

” Iya, Jadi kegiatan donor darah pada hari ini dilaksanakan secara serentak di Pertamina Seluruh Indonesia, Nah hasil dari donor darah tersebut nantinya akan diserahkan kepada pihak PMI untuk kemudian diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Seperti untuk kebutuhan pasien yang menjalani operasi, kecelakaan lalulintas maupun tindakan medis lainnya, Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak kepada Para peserta donor darah, semoga bermanfaat untuk kita semua ” Tandas Deddy Kemedia ini.   (Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater