Peletakan Batu Pertama Pembangunan Posyandu Kel.Bandar Jaya Berjalan Khidmat

Selasa, 3-Desember-2019, 11:21


LAHAT ONLINE, BANDAR JAYA – Bertempat di Jl. Melati RT 12 RW 004 Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, hari ini Selasa 3 Desember 2019 Pemerintah Kelurahan Bandar Jaya sedang melaksanakan Kegiatan Peletakan Batu Pertama pembangunan Posyandu Lansia dan Balita.

Pembangunan yang sempat tertunda selama 3 hari yang lalu karena ada suatu kendala, akhirnya peletakan batu pertama pembangunan Posyandu Lansia dan Balita dapat terlaksana hari ini. Pembangunan Posyandu Lansia dan Balita ini bersumber dana APBN ( Dana Kelurahan ) termin kedua tahun 2019.

Masmanto, SE selaku lurah Bandar Jaya dalam arahannya bahwa pembangunan Posnyandu ini merupakan tempat berobat di titik awal untuk warga disekitar sini, namun harapan kami warga di sini selalu sehat. tujuannya untuk kepentingan masyarakat banyak di sekitar sini. Juga pembangunan Gedung Posyandu ini adalah hasil dari mupakat ketua RW dan RT serta masyarakat sehingga gedung posyandu ini dapat kita laksanakan, Ujarnya.

Sementara itu Camat Lahat diwakili oleh Sekcam Lahat Lukman berharap kelak gedung Posyandu ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar, juga kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjibaku atas terselenggaranya pembangunan Gedung Posyandu ini.

Usai Acara Sambutan dilanjutkan dengan peletakan Batu pertama Oleh Sekcam Lahat, Lurah Bandar Jaya, Bhabinsa, Bhabin Kamtibmas, Serta tokoh Masyarakat.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater