SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR LANTIK OSIS BARU

Senin, 2-Desember-2019, 19:26


LAHATONLINE, muara Danau – Setelah menjalani masa penantian yang cukup panjang, akhirnya Pengurus Osis periode 2019/2020 dilantik oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kikim Timur Ponidi SPd dilantik dalam suatu upacara khusus di halaman sekolah, Senin (2/11).

Upacara pelantikan berlangsung hidmat
Prosesi pelantikan Pengurus Osis periode 2019/2020 berlangsung khidmat dan memukau ratusan pasang mata peserta upacara pelantikan.

Kepala sekolah berharap semoga prosesi pelantikan pengurus Osis yang cukup bagus ini akan memacu motivasi pengurus Osis untuk menjalankan program Osis yang telah disusun sedemikian rupa sejak awal.

“Saya mendukung kegiatan tersebut dan semoga kepengurusan osis yang Baru bisa menjalankan tugas dengan baik” pangkasnya.

Sementara itu Waka Kesiswan Nopriansah SPd mengatakan semoga kepengurisan osis yang baru bisa berkerja sama dengan baik dari semua pihak karna Kesuksesan prosesi pelantikan pengurus Osis periode 2019/2020 adalah hasil kerja sama dan lobi yang baik antara anggota pengurus Osis yang akan dilantik dengan para senior dari berbagai angkatan. Kemudian pembina-pembina kegiatan ekstrakurikuler, pembina Osis dan unsur pimpinan di sekolah.

“Kita tetap optimis sejak awal. Meskipun pelantikan pengurus ditunda, karena adanya perbaikan beberapa unit ruang belajar, semuanya akan berjalan lancar dan sukses. Penundaan pelantikan telah dimanfaatkan oleh pengurus Osis yang akan dilantik untuk berlatih lebih panjang waktunya,” ujarnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater