Gelombang Partai Gelora Mendarat di Kediaman Cik Ujang

Kancah Politik Kabupaten Lahat Kian Berwarna

Senin, 2-Desember-2019, 10:15


Lahat – Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia benar-benar menjadi gelombang di kancah perpolitikan Indonesia. Wabah partai yang identik dengan warna biru muda ini merengsek hingga ke daerah-daerah.

Khusus di Kabupaten Lahat, Partai Gelora mulai menancapkan kukunya. Terlebih saat audiensi yang dilakukan pengurus Partai Gelora Provinsi Sumatera-Selatan dan Pemgurus DPD Kabupaten Lahat bersama Bupati Lahat, Cik Ujang. Minggu (01/12).

Dipimpin langsung oleh Ketua DPW Gelora Sumatera-Selatan, Erza Saladin, beserta para pengurus Gelora Kabupaten Lahat audiensi berlangsung penuh kehangatan. Meski tidak berlangsung lama, tetapi sinyal kedekatan antara para tokoh Parpol ini menyeruak.

Sekjend  Partai Gelora Indonesia Kabupaten Lahat, Hefra Lahaldi, saat dikonfirmasi hari ini Senin (02/12), mengatakan bahwa audiensi mereka hanya sebatas suwon dan silaturahmi. Belum ke arah yang lebih intens.

“Kita sebatas suwon dan silaturahmi. Karena notabone beliau (Cik Ujang) juga seorang Ketua partai besar. Alhamdulillah beliau merestui dan mendukung hadirnya Gelora Indonesia di Kabupaten Lahat. Cik Ujang banyak memberikan pesan. Di antaranya katanya, butuh banyak pengorbanan untuk membesarkan partai. Karena syarat memimpin itu sanggup berkorban,” ungkap Hefra Lahaldi.

Sampai sejauh ini, Partai Gelora Indonesia di Kabupaten Lahat sendiri sempat dikaitkan dengan tokoh-tokoh besar. Sempat muncul nama-nama politisi untuk mengisi Ketua DPD Lahat. Namun, sampai sejauh ini belum ada kelanjutan yang terdengar.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater