BONUZ FC MENANG TELAK 4 – 0 ATAS RSUD LAHAT

Sabtu, 30-November-2019, 19:19


LAHAT – Bertempat di lapangan dodik puntang Liga silaturahmi minggu kedua digelar, Mempertemukan BONUZ FC VS RSUD, Sabtu (30/11/19)

Dari pantau Lahat Online pada babak pertama pertandingan begitu sengit, kedua kesebelasan jual beli serangan. Pada babak pertama RSUD sempat mengancam gawang Bonuz FC, Ketika umpan terobosan Rio masuk kekotak pinalti bisa dijegal oleh penjaga gawang Bonuz FC Benz tahrim.

Pada menit ke 10 Bonuz FC unggul 1-0 gol yang tercipta oleh pemain depan Reza boyok menyambut umpan lambung angga, tampa terkawal pemain belakang Reza boyok menyundul bola dan masuk kegawang RSUD.

Menit ke 20 Bonuz FC kembali unggul lewat tendangan jarak jauh angga. Babak pertama Bonuz FC 2-0 sampai dengan turun minum.

Dibabak kedua Bonuz Fc tidak mengendurkan serang meski suda unggul 2-0 hendri yang baruk masuk babak kedua mampu memanfaatkan bola munta akibat belunder kiper RSUD yang tidak sigap menangkap bola, Bonuz Fc unggul 3-0 di menit 70.

Dipenghujung babak kedua Bonuz FC dan RSUD coba mengganti pemain, ahirnya Bonuz FC bisa menamba Goal pada menit-menit terahir lewat sepak terjang jarak jauh saudara adit. Dengan begitu Bonuz FC unggul 4-0 atas RSUD,Seekor tidak bertamba ketika wasit meniup peluit di ahir pertandingan.

Dengan kemenagan ini Bonuz Fc meraih 3 point dan duduk di peringkat ke dua dibawa OLSTARD FC yang memimpin grup liga silaturahmi. Selanjutnya Bonuz Fc akan bertemu OLSTARD FC untuk merebutkan Juara grup.

Pelatih Bonuz FC Firman jujuk saat diwancarai mengatakan sangat banggaa ketika anak asuhnya bisa bermain sempuran, memang ini ajang liga silaturahmi tapi kami tetap fokus dan memberikan permainan yang begitu indah.

Saya bangga ini pertama kali saya melatih tim besar Bonuz FC yang suda terkenal di kabupaten Lahat. Banyak prestasi di Bonuz Fc, tapi kami tidak perna mengganggap remeh lawan kami.Target kami di liga silaturahami masuk FINAL. Bonuz Fc juga akan bersiap untuk tournament di tanjung tebat himbe tampang Cup 2019. Pertandingan berjalan lancar,dengan kerja keras tim dan semua pemain Bonuz FC bisa menang.Ungkapnya

(BENZ)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater