JELANG PEMBUKAAN HIMBE TAMPANG CUP 2019 PANITIA OPTIMIS

Sabtu, 30-November-2019, 12:46


TANJUNG TEBAT – Sehubungan akan dibukanya turnamen sepak bola himbe tampang Cup 2019, panitia hari ini optimis acara akan berjalan sukses, Sabtu (30/11/19)

Saat Media Lahat Online mewancarai Ketua Panita tournament sepak bola himbe tampang Cup Bapak Karman Hadi Menyamapikan, pembukaan akan dilaksanakan hari ini, jam 14 00 Wib atau jam 2 siang.

Untuk tamu udangan insya Allah yang akan hadir bapak camat Lahat selatan, Kapolsek Tanjung tebat,Bapak Danramil, ketua PSSI, ketua, Ketua Koni dan Ketua Karang taruan kabupaten.
Maka dari itu kami seluruh panitia optimis dan bekerja keras supaya acra pembukaan nanti berjalan lancar,damai dan tentram.

Selanjutnya Karman Hadi  mengatakan turnamen sepak bola antar kecamatan yang pertama kali diselenggaran ini bekerjasama dengan Karang Taruna Desa tanjung tebat. Pesrta yg diikuiti 29 klub. Dikatakan Karman Hadi. turnamen sepakbola ini masih diikuti klub-klub lokal wilayah Lahat Kota, Pulo Pinang, Gumay ulu, Merapi barat, Merapi timur.

Dia berharap pada pelaksanaan turnamen yang sama pada tahun-tahun mendatang akan mengundang klub-klub dari Lahat.

Selain turnamen ini untuk menjalin silaturahmi juga diharapkan melalui turnamen sepak bola antar desa ini akan melahirkan bibit atlet sepak bola kebanggaan daerah. “Saya meminta agar selalu menjunjung tinggi sportivitas, sehingga tidak terjadi kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan,” ungkapnya

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater