Komunitas Grab Lahat bersama gerobak sedekah bagikan makanan hingga Door to Door

Jumat, 29-November-2019, 15:18


Lahat – Sedekah tidak harus menunggu kaya, mungkin itulah ucapan yang dapat di tujukan kepada driver Grab Lahat yang telah membantu Gerobak sedekah membagikan makanan Gratis hingga sembako khususnya kepada masyarakat kurang mampu dan sangat membutuhkan.

Gerobak Sedekah menampung donasi berupa makanan, air mineral, dan cemilan yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat umum di Lahat, yang berlokasi di Lampu merah Simpang Kejaksaan Lahat.

Menurut Dwi sebagai warga sekitar menerangkan “gerobak sedekah sangat membantu masyarakat yang ingin menyalurkan sedekahnya dan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan makanan secara gratis di hari jumat yang penuh berkah baik”
Pembagian sedekah ini diadakan setiap hari Jum’at, mulai pukul 10.00 pagi hingga menjelang Sholat Jumat. Kegiatan pembagian makanan sedekah ini dibantu oleh komunitas Grab Lahat yang mangkal di area Gerobak Sedekah. Tidak hanya itu Komunitas Grab yaitu Squad Grab Lahat pun ikut berpartisipasi menyalurkan bantuan door to door kepada penerima sedekah berupa sembako kepada masyarakat yang kurang beruntung.

Menurut Bunda Sinta “Kami dari Ummahat Sholihat yang menggerakkan Gerobak Sedekah, kami di sini menampung dan menyalurkan sedekah berupa makanan kepada yang membutuhkan, setiap hari jum’at mulai pukul 10.00 sampai 13.00 WIB. Adapun donatur dari Gerobak Sedekah ini adalah semua kalangan, baik pelajar, pedagang, sampai pejabat sudah pernah berdonasi.” ujarnya.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater