POLI MTBS PUSKESMAS JARAI BERI PELAYANAN RAMAH ANAK

Kamis, 28-November-2019, 22:22


LAHAT ONLINE, JARAI – Pelayanan di poli Manajemen Terpadu Balita Sakit (MTBS) Puskesmas Jarai, menjadi salah satu dari pelayanan yang mengedepankan pelayanan ramah anak.

Kepala Ruangan Poli MTBS Juslaini Am Kep mengatakan, pihaknya memberikan pelayanan yang ramah anak, karena memang poli tersebut khusus untuk pelayanan anak Bayi Bawah Lima Tahun (Balita).

“Balita yang sakit, akan diarahkan untuk diperiksa di poli MTBS ini, jadi memang penanganannya dikhususkan sesuai umurnya,” kata dia, Kamis (28/11).

Sementara itu, Kepala Puskesmas Jarai dr Icah Paramitri menuturkan, pelayanan kesehatan memang harus selaras dengan keramahan dan kemaksimalan.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik, agar pasien yang datang untuk berobat menjadi nyaman. Puskesmas memang pelayanan yang harus di utamakan, selain pengobatan. Selain itu, tetap saja, peran Puskesmas yakni mencegah kesehatan, yang kami sampaikan kepada pasien, untuk menjaga kesehatannya. Sehat sebelum sakit menjadi prioritas,” tutur dia. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater