Kunjungan Kajati Sumsel Ke Kabupaten Lahat Timbulkan Kecurigaan

Kamis, 28-November-2019, 23:55


LAHAT ONLINE, LAHAT – Iringan lentik gemulai para penari, dan disunguhi sekapur sirih mengawali penyambutan Dr Sugeng Purnomo SH.M.Hum Lawatannya ke Kajari Lahat, rombongan disambut Kajari Lahat Jaka Suparna SH dan turut hadir Wakil Bupati Lahat berserta Forkominda pada Kamis 28/11/19.

Kunjungan rombongan Kajati ke Lahat hanya kunjungan biasa namun tertutup untuk media, diketahui Kedatangan Kajati beserta rombongan mengadakan pertemuan bersama jajaran Kejaksaan Negeri Lahat dan berlangsung selama lebih kurang dua jam.

Awak media yang megetahui adanya Kunjungan Kajati Sumsel ke Bumi Seganti Setungguan melalui regiat dari pemerintah Daerah hari ini Kejaksaan Negeri Lahat kedatangan orang nomor satu Kajati Sumsel, Bani Imanuel Ginting SH Kasi Intel, berbisik ke perwarta entah itu sebagai guyonan atau suatu perintah tolong jangan bertanya yang aneh aneh cukup yang biasa saja” pungkasnya .

Dengan adanya bisikan dari kasi intel ini pewarta menjadi binggung dan curiga ada apa dengan kedatangan Kajati Sumsel ke Kabupaten Lahat yang katanya hanya kujungan biasa biasa saja

Setelah menunggu selesai kegiatan Kajari bersama Kajati Sumsel Dr Sugeng Purnomo selama 5 Menit ditanya Awak Media tentang maksud kunjugan ke bumi Seganti Setungguan, Kajati menjawab hanya kujungan biasa saja, sekalian melihat kinerja Kejaksaan Negeri Lahat katanya.

Setelah itu Fhoto bersama Awak Media dan rombongan Kajati bertolak ke Pagar Alam- 4 Lawang- Lubuk Linggau lanjut ke Prabu. Selamat menunaikan tugas Bapak semoga Amanah.

Dari Desas desus dilapangan kunjungan Kajati Sumsel ke Kabupaten Lahat selain kujungan biasa juga mencari kebenaran berbagai kasus yang masuk dikejaksaan Negeri Lahat tak ada proses dan tindak lanjutnya dengan mengkroscek secara langsung.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater